Saturday, August 26, 2017

Farbige Wasserlichtkonzerte: Konser Air Menari di Planten un Blomen Hamburg


Berkunjung ke Hamburg di musim panas? Jangan lewatkan konser air mancur menari di Planten un blomen yang satu ini, ya :)

Di artikel kali ini, aku akan memberi informasi sedikit tentang konser air menari yang aku datangi beberapa hari yang lalu ini.

Farbige Wasserlichkonzerte ini ternyata sudah ada sejak tahun 1938, loh! Musik yang mengiringi konser ini pun bervariasi. Kita bisa lihat jadwal musiknya di website planten un blomen itu sendiri.

Tips untuk ke sana?

Kalau kalian berada di stasiun utama (HBF), naik lah subway di gleis (platform) no 2 (karena kereta di platform no 1, lewat Jungfernstieg). Sekitar 2 menit, kereta itu akan mengantarkan kalian di stasiun Dammtor. Dari sana, carilah exit dengan arah ke Planten un Blomen.

Kebun raya seluas 47 hektar ini memang menyulitkan kita untuk mencari di mana letak konser air menari tersebut berada. Namun, kalian tak perlu khawatir, setelah menemukan pintu masuk, ikuti saja petunjuk jalan ke arah Parksee. 

Kapan konser ini digelar?

Setiap hari di musim panas, dimulai pada tanggal 31 Mei-31 Agustus yang diadakan tiap jam 22.00, lalu pada tanggal 01 September hingga 30 September, diadakan pada pukul 21.00. 
Usahakan datang 1 jam sebelumnya agar bisa mencari spot yang bagus untuk menikmati konser ini.

Biaya MASUK? 

Kabar baiknya, untuk melihat konser ini, kita tak perlu membayar sepeser pun alias gratis :)  

Di bawah ini adalah video konser air mancur menari yang aku upload di youtube. Enjoy :)


Jangan lupa like facebook fanpage Denkspa untuk mengetahui info harian seputar Jerman, terutama Hamburg (tempat aku tinggal sekarang). Klik di sini untuk like facebook fanpage Denkspa. Vielen Dank (terima kasih banyak)

Liebe Grüße
Location: Hamburg, Germany

2 comments:

  1. Saya ngelihat laser show di Sin udah noraknya minta ampun, apalagi di Jerman ya, hahah... Moga Allah izinkan saya melangkah sampai ke sana.

    ReplyDelete

Join Facebook

Followers

Google+ Followers